24homely.com
Tren warna ini biasanya dapat dijadikan acuan buat kamu yang sedang bingung menentukan warna cat apa yang pas untuk mempercantik desain interior rumahmu. Warna cat yang dipilih pastinya harus menyesuaikan dengan konsep desain hunian yang kamu tempati. Konsep desain minimalis biasanya sering diasosiasikan dengan warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu. tren era sekarang banyak rumah - rumah minimalis di dominasi dengan cat yang berwarna tua yang elegan, tapi tidak ada salahnya jika Anda mengeksplorasi warna dengan berbagai pilihan warnamu sendiri. Nah kali ini kami akan merekomendasikan pilihan - pilihan warna yang bisa Anda terapkan di rumah tercinta Anda saat ini.

Warna hitam dan putih menjadi warna netral

peggybraswelldesign.com

kombinasi warna itu penting apalagi untuk desain interior di perlukan warna - warna yang populer dan mencerminkan suasana yang sejuk. Untuk tren saat ini salah satu warna rekomendasi untuk Anda yaitu dengan menerapkan warna hitam dan putih di dinding maupun langit - langit. Warna putih memberikan sentuhan yang lebih inovatif dan cocok untuk di mana saja warna tersebut di terapkan, dengan warna putih ruangan akan terasa lebih luas dan terlihat bersih. Kombinasi hitam dan putih juga akan memberikan alternatif untuk dekorasi hiasan dinding pada ruangan yang minim. Warna hitam akan memberikan kesan yang menonjol akan tetapi tetap mengedepankan konsep yang simple dan modern. Selaini itu Anda juga bisa menambahkan beberapa furniture dengan warna yang senada.

Membuat suasana interior lebih berwarna dengan warna pilihan

freshdesignpedia.com
Variasi warna lain dalam menentukan cat warna rumah minimalis adalah warna caliente dan beberapa warna yang spadan misalnya berry dan burgundy. Warna - warna tersebut paling banyak digunakan di tren tahun - tahun ke depan terutama di perumahan minimalis. Warna tersebut akan memberikan kesan rumah yang megah, dengan energi yang kuat tanpa tambahan dekorasi - dekorasi lainnya warna ini akan membuat hidup rumah Anda. Warna tersebut akan lebih tepat jika di terapkan di dalam ruangan keluarga, karena dengan warna yang sedikit redup ke merah - merahan akan membuat suasan lebih intim. Untuk penerapannya sebaiknya jangan dilakukan pada satu ruangan penuh, berikan kombinasi warna seperti abu - abu atau putih agar terlihat lebih elegan di pandang.

Suasana di bawah laut dengan warna oceanside

www.dekoruma.com
Anda akan merasakan hawa di bawah lautan luas dengan memilih warna oceanside, warna tersebut adalah campuran dari warna biru dan hijau. Warna gelap kebiru - biruan memberikan nuansa air maka akan memberikan visual laut yang lebih nyata pada dinding rumah Anda. Pancaran sinar matahari yang menyorot ke warna tersebut refleksinya seperti membentuk air dan Anda akan merasakan suasana laut yang nyata. Jika Anda ingin menerapkan warna ini sebiknya kombinasi dengan warna putih sehingga tidak terlalu kaku dengan full warna oceanside.

Indahnya warna blue green

blogdarevestir.com
Memberikan keindahan dan kesegaran interior dengan menggunakan warna blue green. Banyaknya di tren sekarang ini menggunakan warna tersebut. Warna pastel adalah warna yang tidak membosankan untuk dinikmati setiap harinya. Dengan terdapat kombinasu antara warna spruce blue green membuat warna menyiratkan kesegaran dan juga ketenangan. Sangat cocok untukdi terapkan di rumah Anda maka akan memaksimalkan instrihatmu karena menimbulkan efek relaksasi, dengan relaksasi tersebut dapat memulihkan energimu. Warna terlihat lebih muda tergantung dari sisi pencahayaan, akan tetapi warna ini cocok untuk interior maupun eksterior rumah minimalis Anda.

Masih banyak lagi pihan warna tren - tren sekarang ini yang cocok untuk rumah minimalis Anda. Ini hanyalah segrlintir pilihan warna yang memberikan suasana dan tampilan lebih elegan dan indah tentunya.