Kubah merupakan bangunan central yang sangat penting untuk sebuah masjid, biasanya di setiap masjid memiliki beberapa kubah dengan ukuran berbeda - beda. Dengan kubah tersebut masjid akan terlihat kokoh dan megah, kubah juga menjadi sebuah tanda atau simbol dimana dengan kubah maka umat muslim dengan mudah mengenali bangunan masjid. Kubah akan terlihat lebih mempesona apabila diberikan sentuhan kaligrafi atau lukisan - lukisan mendunga awan layaknya berada di langit. Maka dengan adanya kaligrafi yang menghiasi kubah maka akan memberikan kesan mewah dan elegan pastinya.


Kubah yang dihiasi dengan lukisan dan kaligrafi ayat - ayat pilihan juga akan memberikan suasana nyaman ketika sedang berada di dalam masjid. Karena pandangan yang tertuju pada ayat dan kombinasi warna pilihan membuat siapa saja yang memandang terkesan dan tidak ada persaan bosan. Anda tidak perlu meragukan, kami memiliki pengalaman dalam membuat kaligrafi kubah dan lukisan awan mendung dan sudah terbukti karya - karya kami banyak di gunakan pada mushola dan masjid - masjid. Berbagai bentuk motif ornament dan lukisan kami desain dengan tidak sembarangan, karena kami memetingkan hasil yang maksimal.


Untuk pengerjaan dekorasi kubah tergantung ukuran besar kecilnya kubah, juga kerumitan konsep yang diinginkan. Jika di perlukan survey terlebih dahulu, kami siap berangkat ke lokasi dengan biaya survey di bebankan kepada konsumen. (Biaya survey tergantung dimana lokasi masjid tersebut).

Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi kami via Telp/WA 0817 4976 103 Klik Link WA atau kirim pesan melalui email, kaligrafiindonesia4@gmail.com Kami akan segera merespon anda.