Masjid akan terlihat lebih mempesona dan menarik apabila terdapat hiasan - hiasan ayat - ayat pilihan yang dibentuk dengan desain seni keligrafi. Kaligrafi memiliki banyak macam bentuk dan desain, ditambah dengan perpaduan warna memberikan penampakan lebih indah. Berbagai ayat pilihan terpampang di setiap sisi dinding masjid sehingga masjid terlihat menarik juga nyaman ketika berada di dalamnya.



Berkolaborasi dengan berbagai ornament - ornament pilihan, Anda juga dapat menyediakan ornament pilihan sesuai yang disukai untuk menghiasi dinding atau bahkan bagian mihrab. Kami sudah banyak mengerjakan berbagai macam bentuk kaligrafi masjid dan mushola yang ada di berbagai kota. Jadi kami sudah ahli di bidang seni kaligrafi dengan berbagai macam bentuk ukuran dan model desain.


Untuk pengerjaan dekorasi kubah tergantung ukuran besar kecilnya diding masjid, juga kerumitan konsep yang diinginkan. Jika di perlukan survey terlebih dahulu, kami siap berangkat ke lokasi dengan biaya survey di bebankan kepada konsumen. (Biaya survey tergantung dimana lokasi masjid tersebut).

Bagi Anda yang ingin menginginkan jasa kami untuk menghiasi masjid dan mushola Anda bisa langsung menghubungi kami via Telp/WA 0817 4976 103 Klik Link WA atau kirim pesan melalui email, kaligrafiindonesia4@gmail.com Kami akan segera merespon anda.